The Legendary Moonlight Sculptor – Volume 36 Chapter 2 Bahasa Indonesia

Volume 36 Chapter 2 – Quest Teknik Sculpting Rahasia Terakhir

Dong! Dong! Dong! Dong!

Pale membawa busur di pegunungan.

“Aku tahu ini akan menjadi seperti ini.”

Weed tidak ada di antara mereka, hal itu wajar untuk berpisah selama petualangan. Tapi kali ini, mereka harus memulihkan salah satu dari empat harta berharga Kekaisaran Niflheim! Mapan telah mendapatkan petunjuk yang mengarah ke Pegunungan Halmerun dan setelah berpatroli, lingkungannya benar-benar bukan lelucon.

Rekan-rekannya punya pendapatnya sendiri.

“Kita harus menyelinap ke dalam benteng pohon itu.”

“Kita tidak punya profesi yang bisa dengan diam-diam menyusup ke dalamnya. Ini akan jadi kerja keras bahkan bagi seseorang yang punya profesi itu.”

“Ya … Seseorang harus menarik perhatian mereka.”

Dan mata semua orang tertuju pada Pale.

Romuna berkata.

“Seorang assassin tidak akan mudah tertangkap tapi ….”

Irene menganggukkan kepalanya.

“Kita membutuhkan seseorang yang tidak akan mati jika dipukul beberapa kali. Jika seseorang itu punya HP yang rendah, maka mereka tidak bisa menjadi umpan.”

Surka merasa menyesal selama 0,3 detik sebelum berkata.

“Serangan balik juga harus mungkin! Aku rasa Pale oppa satu-satunya yang mungkin.”

Nama Pale disebutkan secara langsung!

Hwaryeong dan Bellot menerima begitu saja.

“Aku akan merasa sangat yakin jika Pale-nim yang melakukan ini. Seorang pria harus melakukan ini.”

“Kepemimpinan dalam petualangan bisa sangat menarik ….”

Pale selalu dikelilingi oleh wanita, sehingga indranya cepat.

‘Mereka mendesak semuanya padaku. Bellot-nim, nada suaramu saat ini seperti ketika kau berakting dalam drama akhir pekan prime-time.’

Pria lain biasanya iri pada Pale. Tatapan mata sering menempel padanya ketika dia minum di sebuah kedai di Morata.

‘Dia seorang sialan yang dicari.’

‘Dia pasti dari keluarga pejuang kemerdekaan.’

‘Betapa bahagianya dia. Aku ingin menjadi sangat populer. Yah, itu mungkin tidak akan terjadi.’

Ironisnya, orang yang mereka irikan tidak menganggap itu hal yang bagus. Para wanita makan makanan sedangkan membuat dirinya yang membayarnya dan berbicara tentang hal-hal yang rumit atau membosankan yang tidak dia mengerti.

Khususnya, suasana ketika berbicara tentang tas sangat serius seperti mereka mempelajari penyamakan kulit atau kerajinan kulit di universitas. Para wanita juga akan mengomelinya tentang tugas-tugas.

Pacarnya Maylon juga merekomendasikan dia untuk melakukan tugas berbahaya bertindak sebagai seorang assassin untuk memancing musuh.

“Aku percaya kau akan kembali selamat dan tidak terluka.”

Maylon adalah seorang ranger, jadi dia juga bisa melakukan misi ini. Itulah sebabnya dia menginginkan Pale untuk melakukannya.

Pria lain yang dikelilingi oleh wanita cantik hanya minum air dengan tenang. Seorang fisherman yang punya HP tinggi tapi kecepatan pergerakannya rendah, sehingga dia tidak cocok untuk peran memancing musuh.

Zephyr biasanya muncul ke depan dalam pertempuran.

Whisper gembira dikirim padanya.

-Bawa mereka sejauhnya. Ini akan berisiko jika kita berdekatan!

Aku percaya padamu.

-Tunjukkan penampilan yang keren.

Tidak peduli bagafaitha gadis-gadis bersorak atau memujinya, Pale menyadari sesuatu. Pale seorang pria malang di antara gadis-gadis cantik! Tapi karakter sejatinya dikenal setelah dia sendirian.

“Regression Arrow.”

Pale berlari ke depan sambil menembakkan anak panah. Panah yang menuju depannya tiba-tiba berubah ke arah yang berlawanan. Anak panah itu mengenai jantung musuh yang mengejar Pale.

“Kyak!”

Mereka adalah suku yang mirip dengan manusia tetapi dengan kulit biru.

Pale menembakkan lima anak panah sekaligus saat berlari. Dia punya pengalaman dengan berulang kali memasukkan anak panah ke busurnya. Dan dia hanya merasakan ketegangan yang biasa-biasa saja.

‘Krisis ini bukan apa-apa. Ketika aku bersama Weed, setiap momen seperti persimpangan antara hidup dan mati. Tingkat ini hanya sedikit berbahaya.’

Kemudian pria di sebelahnya tumbuh membesar.

“Dispersion Fire!”

Pale berbalik seperti kilat dan mengarahkan anak panah ke arah assassin. 20 anak panah menutupi assassin itu yang telah dewasa.

“Keet!”

“Kwaack!”

Pale mendengarkan jeritan saat dia menghindari belati beracun, sabit rantai dan anak panah beracun.

Pale menggunakan pepohonan dan semak-semak sebagai penghalang. Penilaian cepat serta kecepatan sangat penting.

‘Orang-orang itu tidak hanya mengejar.’

Lebih dari 10 orang di antara para assassin menuju ke tempat lain. Itu untuk membentuk pengepungan.

‘Kiri, kanan? Sisi kiri.’

Pale membuat keputusan singkat setelah menganalisis medan. Dia telah meningkatkan improvisasi dan penilaiannya yang akurat dari pertempuran dan petualangan.

Seorang assassin melompat keluar dari pohon dan menusukkan belati ke arahnya.

“Kuhit, mati manusia.”

Pale mundur satu langkah dan menembakkan anak panah ke kepalanya.

“Itu adalah kau yang mati!”

Dan seorang assassin muncul tepat di bawah hidungnya!

Para archer dikenal lemah dalam jarak dekat. Oleh karena itu mereka biasanya punya senjata tambahan selain busur. Elf menggunakan elemental sedangkan manusia punya sihir atau belati.

Tapi archer tidak menginvestasikan banyak statistik ke strength, sehingga kekuatan belati mereka jauh lebih rendah. Itu tidak biasa bagi seseorang untuk punya statistik keterlaluan Weed dalam strength dan agility.

Jadi itu lebih baik untuk tetap pada jarak yang menguntungkan saat menembakkan panah. Itu dianggap sebuah kegagalan jika mereka harus menghidupkan belati mereka dalam pertempuran. Swordmanship mereka baru saja tumbuh, sehingga jarang bagi mereka untuk bisa mengalahkan monster. Itulah sebabnya archer berlevel tinggi roboh ketika harus bertempur dalam pertempuran jarak dekat.

Pale punya banyak pengalaman berlari dengan cepat saat menggunakan busur dan anak panahnya. Dia tidak gemetar dan bersiap dengan hati-hati untuk sebuah kesempatan. Dan dia belajar bagafaitha menangkis serangan monster.

Ketika bertempur bersama Weed, rasanya mewah untuk duduk kembali di tempat yang aman dan nyaman sambil menarik busurnya. Untuk menarik bebannya, dia bekerja keras ketika berburu sendirian. Archer lain tidak akan bisa menggunakan gerakan tak kenal takut seperti itu.

Menembak anak panah melalui pepohonan dan ranting! Dan dia mengenai sisi seorang assassin yang bersiap menyergapnya.

“Kuek!”

Assassin itu terkena panah didada dan terdorong mundur.

“Selamat tinggal.”

Pale berhasil melarikan diri saat mengemasi japtem.

Dia merasa seperti itu adalah hal yang sia-sia untuk tidak mengumpulkan barang-barang yang jatuh dari monster atau musuh. Bahkan, japtem tidak ada hubungannya dengan meningkatkan level seseorang, tetapi itu bisa membantu dalam quest masa mendatang.

“Kurasa aku bisa melarikan diri ke sisi ini.”

Pale percaya pada penilaiannya sendiri meskipun disergap oleh para assassin. Akan berbeda jika pengepungan diatur dengan sempurna, tetapi mereka tidak bersiap untuk kedatangannya.

Dan Pale tidak benar-benar dikelilingi oleh para assassin.

“Dua puluh satu, dua puluh dua, dua puluh tiga!”

Dia menaklukkan para assassin yang mengejarnya satu demi satu! Dia memperkirakan para assassin bersembunyi di balik semak-semak dan pepohonan dan menembakkan anak panahnya.

“Piercing Arrow!”

“Kuuk!”

Terdengar suara rintihan ketika anak panah melewati sebuah pohon. Seorang archer berlevel tinggi yang menembak dengan akurat pada jarak ini memang dirugikan. Assassin itu punya pertahanan yang sama dengan seorang knight, tetapi HP mereka menurun hebat.

“Deceleration Arrow!”

Panah yang ditembakkan pada seorang assassin melambat. Kekuatan bukanlah satu-satunya hal yang diperlukan ketika berhadapan dengan assassin yang bersembunyi.

“Continuous Arrows!”

Dia memprediksi jalur yang akan digunakan assassin untuk menghindari anak panah yang melambat dan akan mengalahkan mereka dengan serangan berikutnya.

Pale mengurus para assassin di hutan seperti dia sedang melihat panorama di dataran. Dia memancing orang-orang itu sambil menyerang mereka.

Satu serangan dari seorang assassin akan menyebabkan kematiannya. Racun ganas, bleeding, halusinasi atau paralysis  yang pada akhirnya akan menyebabkan kematian.

Saat-saat berbahaya dan penting inilah yang menyebabkan jantungnya melonjak. Tapi dia harus tetap tenang dan impersonal untuk menangani para assassin!

Suasana hati Pale bagaikan gunung kecil dan kokoh.

Ddiring!

-Kau telah melenyapkan semua assassin yang mengejarmu di Gunung Halmerun.

63 assassin telah tumbang oleh busurmu.

Rasio hit anak panahmu sebesar 49,7%.

52 serangan mematikan.

24 orang menerima serangan critical.

Kau telah mencapai kemenangan menakjubkan tanpa bantuan apa pun.

Fame telah meningkat dari menangani pukulan besar kepada para assassin.

Title ‘Hunter of Halmerun Mountain’ telah didapatkan.

Agility meningkat sebesar 1 saat berburu secara akurat.

Pale berlari ke arah benteng assassin begitu dia memperoleh kemenangan.

“Itu bukan masalah besar.”

Tidak ada waktu untuk menikmatinya karena teman-temannya mungkin dalam bahaya.

Untungnya sebagian besar assassin yang mengejar Pale telah mati, sehingga teman-temannya dengan aman mendapatkan catatan rahasia Ivanstein didalam benteng. Seperti yang mereka prediksi, mereka bisa dengan mudah menangani sisa para assassin yang berpatroli didalam benteng.

Romuna berbalik ke Pale yang terlihat seperti hantu.

“Kau hidup!”

“Itu…”

“Aku pikir kau sudah mati.”

“Bagafaitha kau masih bisa hidup?”

Teman-temannya adalah orang-orang yang mempercayakan dia dengan peran berbahaya namun mereka mempertanyakan mengapa dia tidak mati. Mereka bingung karena mereka tidak pernah menduga Pale akan selamat dari para assassin yang mengejarnya.

Namun, Pale dengan cepat bangun dan menangani assassin yang mengejar Maylon. Para assassin bisa menyerang Maylon setiap saat, sehingga dia tidak bisa hanya menonton.

Zephyr mendatangi dia dan bertanya.

“Kau berhasil menangani para assassin yang mengejarmu sendirian?”

“Aku melakukannya.”

Pale sangat bangga dan ingin memamerkan kepahlawanannya pada rekan-rekannya. Itu sebuah krisis yang mendebarkan dan dia juga mendapatkan Exp yang layak.

“Tapi….”

“Apa unni sudah membuat reservasi?”

“Aku mencoba 37 kali begitu aku mendengar edisi terbatas keluar. Aku tidak akan bisa mendapatkan tas Chanel sampai musim gugur.”

“Benar-benar iri. Aku sudah mencoba 71 kali.”

Hwaryeong dan Bellot sedang berbicara serius.

Seperti yang diperkirakan. Penyanyi dan aktris hanya memperhatikan sepatu dan tas karena itu sumber energi bagi mereka. Kepercayaan diri adalah aset penting bagi para selebriti.

Dia memandang teman-teman lamanya, Surka, Romuna, dan Irene.

“Kau bertarung dengan bagus. Benar-benar beruntung. Itu menyebalkan.”

“Aku akan meminta lagi kapan-kapan, jika sesuatu yang berbahaya terjadi.”

“Wow, aku kecewa karena kau tidak memberiku pekerjaan untuk dilakukan sebagai seorang priest.”

“……”

Tempat terakhirnya adalah pacarnya Maylon. Seperti yang diharapkannya, Maylon memandangnya dari kepala sampai kaki.

‘Dia khawatir tentang lukaku. Memang….’

Pale sangat senang.

“Di mana simpananmu?”

“Aku tidak punya.”

“Apa kau menemukan beberapa barang bagus yang kau simpan untuk dirimu sendiri?”

“……”

Pale merasa putus asa sendirian.

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★

Stasiun penyiaran yang menunjukkan petualangan Weed!

Setiap ruangan yang punya tv menampilkan siaran harian.

Pada hari kedua, kerusakan pada pasukan Sea God di Benua Tengah dan penyelamatan Seo-yoon dari Kerajaan Portu disiarkan. Stasiun-stasiun meningkatkan ketegangan dengan musik latar, subtitel yang ditempatkan dengan sangat bagus, dan efek khusus.

-Ah … sebuah drama yang lengkap.

-Inilah yang dinamakan kekuatan cinta. Itu benar-benar berbahaya.

-Dfaitha Weed menghilang setelah membawa Hilderun melalui portal?

-Itulah sebabnya kita perlu menunggu siaran besok.

-Aku tidak tahu kalau kisah Nodulle dan Hilderun begitu dalam.

Papan buletin semuanya dipenuhi dengan petualangan Weed.

Namun, beberapa penggemar Weed merasa bosan. Suasana romantis di tepi laut dan penyelamatan dari kastil yang runtuh.

“Aku bosan. Ini memuakkan.”

Weed biasanya mengatasi risiko dengan kinerja yang memukau dalam pertempuran.

-Itu mengecewakan melihat dia pergi berkeliling dengan seorang wanita. Dia menjadi malas. Tidak ada kesenangan dalam petualangan yang membosankan seperti ini. Aku tidak menemukan hal menarik dari penyelamatan kastil.

-Aku tidak melihat adegan pertempuran Weed. Dia terlalu sibuk berusaha menghindari sesuatu.

-Aku tidak ingin melihat penampilan yang lemah dan tidak berarti.

-Siapa pria yang membantu Weed?

-Dia nampaknya seorang master swordsman.

-Koneksinya sangat luas. *maksudnya kenalannya banyak

Para penggemar Royal Road adalah profesional dengan pengetahuan yang cukup. Bahkan para anggota Bubur Rumput yang baru mulai di utara punya pengetahuan mendalam tentang petualangan pemula.

Ini bukan masalah yang khas di mana tubuh mengikuti kepala! Mereka lelah dan kecewa puluhan kali selama petualangan Weed. Tentu saja, mereka masih penggemar tetapi kepuasan mereka dengan petualangan ini sangat rendah.

-Ini bukan tayangan yang ingin kita lihat.

-Masih ada beberapa hari tersisa. Kita baru melihat dua hari jadi tunggu sebentar lagi.

-Dua kota gurun dan penghancuran kota-kota di Benua Tengah. Untuk meningkatkan dampak dari petualangan, ini tidak akan ditayangkan dengan cepat.

-Bubur Rumput! Bubur Rumput! Bubur Rumput!

Jadwal penyiaran sekitar lima hari. Pemirsa terbakar dengan kegirangan.

Hari kedua siaran adalah hari Minggu. Malam itu, masing-masing stasiun menerima peringkat tertinggi untuk penayangan jam 8 malam.

Weed dan Seo-yoon berjalan melewati gurun pasir. Pemirsa yang menonton video itu punya pemikiran yang berbeda ketika mereka melihatnya menderita di gurun pasir.

-Yah, dia tidak akan mati di tengah-tengah. Mereka memutuskan menyiarkannya selama lima hari.

-Kurasa Weed akan melakukannya dengan baik.

-Dia pergi ke gurun pasir seperti itu.

-Dia sudah pergi ke berbagai tempat. Itu seperti quest nyata sudah ditinggalkan. Aku penasaran apa kompensasi yang akan diterima untuk penderitaan itu.

-Itu ditayangkan jam 8 malam hari ini, tapi bukankah itu berakhir sedikit lebih awal? Aku melewatkan makan malam untuk menunggu ini.

-Ah, itu tidak bisa berakhir lebih cepat. Jadwal siaran malam itu bilang akan berakhir pada tengah malam.

Pendapat para pemirsa mulai diungkapkan dengan gamblang.

Kemudian!

Quest Weed yang sedang berlangsung tiba-tiba mengalir kembali ke awal.

-Ini adalah awal dari petualangan hebat Weed. Kisah yang tidak diketahui.

Adegan berubah menjadi Weed menerima quest dari Guild Sculptor di Rhodium. Itu percakapan dengan orang tua tentang Air Mata Stellar.

“Selamat datang. Karena Air Mata Stellar menyambutmu, seseorang yang tahu Moonlight Sculpting sudah datang. ”

“Aku ingin tahu cara untuk mengekspresikan kecantikan yang bersinar.”

“Rhodium telah ada selama ratusan tahun dan aku akhirnya menemukan seseorang untuk berbicara tentang kecantikan yang bersinar.”

-A-apa ini? Suasannya berubah dari biru.

-Eh, sebuah cara untuk mengekspresikan kecantikan yang bersinar? Aku pikir itu untuk mempelajari suatu skill.

-Sculpting? Apa Weed menguasai sculpting? Itu pasti teknik rahasia yang luar biasa. Dia bisa menciptakan bencana dan juga berubah bentuk menjadi beberapa spesies.

Para petualang dan penggemar tiba-tiba seperti bangun dari tidur mereka. Itu terasa seperti terkena air yang dituangkan pada mereka setelah mencapai suhu -40 derajat Celcius.

Dampak dari video yang datang dari stasiun penyiaran sangat besar.

-Semua stasiun menyatu untuk menayangkan adegan yang sama. Aku tiba-tiba punya perasaan yang menggembirakan.

-Ini bukan seperti petualangan Weed biasanya. Tapi itu diganti dengan sesuatu yang lain.

-Ini menyenangkan cuma menontonnya … Aku pikir ini akan menjadi quest yang panjang dan berbahaya. Suasananya terasa seperti ada sesuatu yang besar!

-Ini bukan lelucon. Ketegangan yang meningkat cukup untuk menggoreng telur.

Percakapan Weed dengan pria tua itu berlanjut.

“Apakah kau ingin mendengar cerita tentang kecantikan yang bersinar?”

“Tentu saja.”

“Aku ingin kembali ke saat aku mendengar tentang kecantikan yang bersinar. Bisakah aku melakukan itu?”

“Aku ingin mendengar tentang kecantikan yang bersinar.”

“Ini adalah sesuatu yang aku dengar sejak lama. Ini sebuah legenda tentang sculpting yang diturunkan melalui mulut orang-orang. Aku tidak tahu tentang kebenarannya. Hampir tidak ada yang mempercayai cerita itu.”

-Sekarang mereka Nodulle dan Hilderun dan sedang menghadapi quest yang sangat sulit di gurun pasir.

-aku tidak yakin, tapi aku bisa melihat itu akan menjadi epik.

-Sekarang adegan Weed terbang di sekitar benua saat burung kolibri bermunculan.

-Aku tidak tahu apa yang dia coba lakukan.

– Jantungku mulai berdegup kencang.

-Ah, itu benar! Terakhir kali Weed menciptakan bencana. Apa itu juga terkait dengan quest ini?

-Aku tidak bisa membayangkan kemana perginya quest ini.

Menggunakan pedang cahaya didalam badai dan menciptakan patung alam. Para pemirsa menjadi lebih penasaran saat petualangan awal Weed disiarkan.

Kompensasi untuk quest Nodulle dan Hilderun tidak akan biasa-biasa saja. Itu skala yang seperti nerakanya seorang sculptor!

Mereka bahkan tidak bisa membayangkan merubah saluran.

Para penggemar antusias Weed punya tempat terpisah di mana mereka bisa bicara.

-Aku masih kurang dalam faith. Bubur Rumput!

-Aku bahkan tidak boleh bertanya. Ini adalah petualangan Weed.

-Orc Karichwi mungkin muncul kembali. Atau mungkin lebih!

-Ekspresi kecantikan yang bersinar. Sebuah skill. Apa Weed mencoba mendapatkan teknik sculpting rahasia?

-Sebagian besar teknik rahasia didapatkan melalui quest master atau petualangan.

-Skillnya sulit didapatkan, tapi haruskah petualangan ini berlangsung lama? Sepertinya tidak seorangpun yang bisa mendapatkannya.

-Hanya menontonnya saja sudah cukup membuatku lelah dan merasa ingin menyerah. Bukankah itu perlu mencurahkan hidupmu untuk mendapatkannya?

-Stasiun tv belum menayangkannya, tapi Labyrinth Roderick juga dungeon yang tidak bisa dimengerti. Aku akan mati memasuki tempat itu.

-Itu tidaklah masuk akal kalau Labyrinth Roderick hanyalah batu loncatan di tengah-tengah quest ini.

-Aku merasa kalau ini terlalu banyak tenaga untuk seorang sculptor.

-Aku tidak mengerti perkataan pria tua itu. Apa yang dia maksud dengan patung legendaris itu?

Penggemar besar, petualang dan player berlevel tinggi berkumpul di papan diskusi untuk membicarakan tentang petualangan Weed. Lalu pada akhirnya, seseorang dengan pengetahuan mendalam tentang Royal Road berkata beberapa kata yang sulit.

-Tidakkah ini terasa seperti teknik rahasia terakhir?

“Teknik rahasia terakhir?

-Tidak mungkin!

-Siapa yang akan mengatakan sesuatu seperti itu? Hahahaha.

-Aku dengar kalau kau harus mengumpulkan semua teknik rahasia lainnya dari profesi itu terlebih dahulu … Itu mustahil.

-Labirin dan mengubah masa lalu … Bukankah kesulitan quest sepertinya berada di level itu?

-Kenapa itu tidak mungkin benar? Ini Weed!

Kemungkinan dari teknik sculpting rahasia terakhir menyebar melalui masing-masing komunitas.

-Quest teknik sculpting rahasia terakhir?

-Benar-benar menakjubkan.

-Ah … Aku merasa pusing.

-Memang Weed, benar-benar Weed, Weed yang membuatku merasa sakit!

-Aku akan gugup di masa depan ketika mendengar tentang petualangan Weed. Aku tidak pernah menyangka petualangan ini akan sangat besar.

-Ini belum dikonfirmasi kalau ini adalah teknik rahasia terakhir. Terlalu terburu-buru dari diri kita sendiri ketika itu mungkin rumor palsu!

-Jika quest ini untuk teknik rahasia terakhir … Akankah dia benar-benar berhasil dalam petualangan seperti itu?

-Keberadaan besar?

-Hei, mungkin …

-Aku tidak yakin karena kita tidak tahu skillnya.

-Itu tidak akan mudah. Dia mungkin gagal.

-Kapan petualangan Weed pernah mudah? Setelah melihat siaran Weed kemarin dan hari ini, siapa lagi yang bisa sukses dalam petualangan seperti itu?

-Aku iri. Meskipun aku masih ingin dia berhasil.

Papan buletin memanas dengan cerita teknik rahasia terakhir.

Ini bervariasi dari orang-orang memuji Weed, spekulasi tentang teknik rahasia akhir dan pemirsa yang pesimis.

Dan pada jam 9 malam, stasiun penyiaran membuat pengumuman untuk mengakhiri kontroversi.

“Ada banyak spekulasi tentang petualangan Weed. Bisakah Oh Joo-wan ssi memberi tahu kami apa pun tentang quest itu?”

“Baik. Para pemirsa telah meminta informasi lebih rinci tentang quest di berbagai forum. Permisi, aku baru saja menerima catatan dari stasiun.”

Shin Hye-min dan Oh Joo-wan berbicara tentang kisah saat ini di Benua Versailles. Kali ini pemirsa dengan jumlah terbesar sedang menonton siaran itu. Wajah Oh Joo-wan langsung menjadi kaku saat dia membuka catatan itu.

Petualangan Weed terkait dengan quest besar untuk mendapatkan teknik sculpting rahasia terakhir. Ini akan disiarkan nanti, tapi ini melibatkan penghancuran Order of Embinyu di masa perang. Dan ada kemungkinan besar untuk memburu seekor Chaos Dragon.

Jutaan orang melihat ekspresi Oh Joo-wan berubah dan tidak pulih. Dia adalah seorang komentator sehingga dia tidak tahu sebelumnya kalau petualangan Weed terkait dengan teknik rahasia terakhir.

Selain itu, questnya juga melibatkan perang skala penuh dengan Order of Embinyu dan munculnya Chaos Dragon. Isinya lebih dari yang bisa dibayangkan komentator dari Royal Road.

“Tentang apa ini? Para pemirsa juga bertanya-tanya jadi aku pikir itu perlu dibaca secepatnya.”

Shin Hye-min menatap Oh Joo-wan dan menghela nafas ringan. Dia tahu sebelumnya sejak dia adalah teman Weed. Namun, dia harus menggunakan kemampuan akting wanita untuk sesekali terlihat terkejut.

“Um … para pemirsa pasti sangat penasaran tentang isi dari catatan ini. Haruskah aku mulai dengan kesimpulan? Atau membuatnya lebih lama…. ”

“Apa Oh Joo-wan ssi tahu kalau hattersmu baru saja meningkat sebesar 1 juta orang?”

“Aku akan mengumumkan secepatnya. Raja Weed dari Kerajaan Arpen saat ini sedang mengerjakan quest teknik sculpting rahasia terakhir.”

“Dan itu melibatkan menghancurkan Order of Embinyu dan memburu Chaos Dragon.” Shin Hye-min tertawa ringan pada Oh Joo-wan.

“Apa kau bercanda? Bercanda pada momen yang penting. Kurasa Oh Joo-wan ssi benar-benar ingin dikutuk.”

“Shin Hye-min ssi benar-benar tidak tahu?”

“Ya, aku tidak tahu detailnya. Ah, masa?”

“Itu kebenaran yang selengkapnya.”

Shin Hye-min juga terkejut.

Dia tahu kalau ada risiko yang terlibat dengan teknik rahasia terakhir, tapi dia tidak tahu tentang Order of Embinyu dan Chaos Dragon!

Saat ini Order of Embinyu sangat besar di benua ini. Mereka memperluas pengaruh mereka di antara para penduduk setiap hari. Kegiatan para player berkurang dan itu wajar untuk melihat monster cacat dan fanatik di siang bolong.

Tapi untuk mengalahkan Order of Embinyu dan memburu Chaos Dragon di masa perang!

‘Ugh … akhir.’

Dia tahu kalau Order of Embinyu jauh lebih kuat dalam periode peperangan.

Para penonton merasakan kejutan yang sama seperti Shin Hye-min serta kekaguman dan kegembiraan. Mereka gembira saat membayangkan menonton petualangan Weed.

-Aku tahu Weed tidak kembali ke masa lalu dan menghancurkan kota dengan niat buruk.

-Itu mungkin diperlukan untuk melawan Order of Embinyu. Ini untuk mengurangi sebagian pengaruh Order of Embinyu.

-Apa yang akan terjadi antara Weed dan Order of Embinyu? Akankah mereka menghilang begitu saja seperti kota-kota? Area yang ditempati mungkin kembali normal?

-KMC Media punya deskripsi terpisah. Dalam sejarah aslinya, Order of Embinyu dikalahkan oleh Nodulle tetapi tidak mengalami kerusakan yang berarti. Tergantung pada hasil tindakan Weed, Order of Embinyu mungkin menyusut atau tumbuh lebih eksplosif. Kita akan bisa melihat siarannya besok.

-Ini hari Senin jadi aku akan meminta perusahaanku untuk cuti bulananku.

-Aku sedang liburan musim panas. Aku tidak akan meninggalkan tv selama tiga hari ke depan.

-Ah … Aku berharap petualangan Weed akan berlanjut sepanjang malam.

-Aku hanya menggunakan tv untuk menonton Royal Road.

Dan postingan penyesalan!

-Aku menjalani hidupku memelihara ternak dan aku merasa kedinginan memikirkan mengalami petualangan seperti itu.

-Aku hanya mencuci piring untuk 1 silver sehari.

-Aku menyingkirkan kotoran kuda.

-Seekor kelinci membunuhku tiga kali. Ini pertama kalinya kelinci menghajar sampai mati begitu banyak orang.

-aku akan memberitahumu sebuah rahasia. Aku dibunuh oleh Tokkung-nim tujuh kali. Aku masih berharap untuk petualangan yang bagus.

-Bukankah Tokkung-nim bagian dari Unit Toadstool dari Geng Bubur Rumput? Kemarin dia menarikku ke atas bukit berumput dan membunuhku!


Previous Chapter | Home | Next Chapter

Satu respons untuk “The Legendary Moonlight Sculptor – Volume 36 Chapter 2 Bahasa Indonesia

Tinggalkan komentar